banner-top

Laga Kedua Asnawi di Port FC, Lawan Prachuap Imbang 1-1

Gobet – Asnawi kembali jadi pemain pengganti ketika Port FC melawan Prachuap pada laga lanjutan Liga Thailand. Dan berakhir imbang 1-1.

asnawi, thailand, laga, pertandingan, liga thailand

Pekan ke-18 Liga Thailand yang mempertemukan Prachuap vs Port FC tersebut diselenggarakan di Sam Ao Stadium pada Sabtu (17/2).

Gobet – Prachuap merupakan tim yang juga ada pemain Indonesia, Yanto Basna. Namun Yanto tidak masuk daftar susunan pemain saat pertandingan tersebut.

Asnawi Mangkualam di pertandingan ini masih ada di bangku cadangan saat permainan dimulai. Prachuap unggul 1-0 di babak awal melalui gol Jeong Woo-geun.

Kemudian Port FC menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-57. Bek Prachuap, Airton Tirabassi cetak gol bunuh diri yang membuat skor jadi imbang 1-1.

Lalu Asnawi dimasukkan ke lapangan di menit ke-62 menggantikan gelandang Port FC, Pakorn Prempak. Hadirnya Asnawi di lapangan belum cukup untuk bisa tambah gol buat Port FC. Hingga babak kedua selesai, skor masih bertahan 1-1.

Gobet – Dengan hasil tersebut membawa Port FC naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga Thailand dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Prachuap di dasar klasemen dengan perolehan 13 poin.

Laga Kedua Asnawi di Port FC, Lawan Prachuap Imbang 1-1. Pertandingan Port FC lawan Prachuap ini merupakan laga kedua Asnawi Mangkualam di Port FC. Debutnya 14 Februari lalu yang jadi pemain pengganti membawa Port FC menang 4-3 lawan Muangthong United.

Other Articles

BadmintonOlimpiade Paris 2024

Leave a Reply