banner-top

Bagaimana Nasib Shin Tae-yong Saat Indonesia Batal Piala Dunia U-20

Nasib pelatih Shin Tae-yong jadi tanda tanya setelah Indonesia dibatalkan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Lalu bagaimana status Shin Tae-yong sekarang.

Sehubungan dengan FIFA yang merilis pernyataan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada Rabu (29/3), nasib Indonesia di Piala Dunia U-20 juga jadi tidak jelas. Karena Indonesia statusnya lolos sebagai tuan rumah, dan jika tuan rumah diganti apakah tiket Indonesia ke Piala Dunia U-20 juga ikut hangus?

Dan hal tersebut juga akhirnya mempertanyakan nasib pelatihnya, Shin Tae-yong yang sudah dikontrak selama 3 tahun 6 bulan menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia yang juga untuk mempersiapkan Timnas U-20 ke Piala Dunia U-20, dan kini Indonesia batal jadi tuan rumah dan terancam tidak main di Piala Dunia U-20.

Zainudin Amali sebagai Waketum PSSI, menjawab nasib Shin Tae-yong. Menurutnya, Shin Tae-yong jangan buru-buru untuk mengambil keputusan. Amali juga menambahkan untuk meminta Shin Tae-yong untuk terus pantau perkembangan Timnas U-20. Karena para pemain Timnas U-20 sudah berlatih keras.

“Jangan buru-buru, baru di Exco nanti kita putuskan,” ungkap Zainudin Amali pada Kamis (30/3).

“Jangan ambil keputusan membubarkan tim dan sebagainya, tetap latihan biasa, itu aja dulu,” tutup Amali.

Other Articles

Leave a Reply