banner-top

Cetak Gol saat Eksekusi Penalti, Asnawi Mangkualam Pasrah ke Tuhan

Gobet – Asnawi jadi penentu kemenangan Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 lewat gol penalti. Sebelum cetak gol, Asnawi pasrah ke Tuhan.

asnawi, gol, piala asia, timnas, indonesia

Pertandingan Vietnam vs Indonesia digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat (19/1). Mereka bertanding di fase grup Piala Asia 2023. Dan Timnas menang 1-0 lewat gol tunggal Asnawi Mangkualam di kotak penalti babak pertama.

Gobet – Jadi eksekutor penalti, Asnawi mengaku berserah dini kepada Tuhan. Dia bersyukur bisa diberikan ketenangan saat melepaskan bola ke gawang Vietnam.

“Saya menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan Alhamdulillah bisa dengan tenang mengeksekusi,” kata Asnawi di Mixed Zone.

“Dberikan tanggung jawab tentu harus siap. Saya memang juga sudah mempersiapkan di latihan juga,” tegasnya.

Cetak Gol saat Eksekusi Penalti, Asnawi Mangkualam Pasrah ke Tuhan. Kemenangan ini yang membawa Indonesia naik ke posisi 3 pada klasemen Grup D dengan nilai 3 poin. Dan Vietnam berada di bawah Indonesia atau dasar klasemen tanpa poin.

Selanjutnya Indonesia akan melawan Jepang di pertandingan terakhir fase Grup D. Jepang saat ini berada di posisi kedua dengan nilai 3 poin, namun unggul selisih gol dengan Indonesia. Dengan tambahan 1 poin saja, Timnas Indonesia bisa melaju ke babak 16 besar.

 

Other Articles

Leave a Reply