banner-top

Chico Lolos ke Final, Rubber Set yang Bikin Jantung Copot

Satu lagi wakil Indonesia ke babak Final Indonesia Masters 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo menang dengan rubber set yang bikin jantung copot.

Babak semifinal hari ini Sabtu (28/1/2023) di Istora Senayan membuahkan hasil bagi tunggal putra Indonesia. Setelah Jonatan Christie yang lolos, sekarang disusul Chico Aura Dwi Wardoyo yang lolos.

Chico pada gim pertama tertinggal 2-5, yang selanjutnya unggul 8-7. Saat interval tipis sekali dengan skor 11-10. Setelah jeda, Chico tertinggal 12-14, selanjutnya dapat merebut jadi 16-14. Setelah sempat skor yang sama di gim pertama, akhirnya Chico kalah 17-21 di gim pertama.

Dan pada gim kedua, melawan tunggal putra Hongkong, Angus Ng Ka Long. Chico bangkit dan mengejar. Dan pada gim kedua ini sangatlah sengit karena game point selalu terlalui dengan mereka yang akhirnya Chico memenangkan gim kedua dengan skor 27-25.

Untuk gim ketiga persaingan sangat sengit dan lagi-lagi mereka melewati game point yang akhirnya kemenangan menjadi milik Chico dengan skor 22-20.

Dengan demikian Indonesia dipastikan masuk ke Final pada tunggal putra. Ini adalah duel All Indonesian Final pertama di tunggal putra sepanjang sejarah Indonesia Masters yang digelar mulai 2010.

Other Articles

Leave a Reply