banner-top

Final Yang Ditunggu, Akhirnya Jonatan Christie Lolos ke Final

Jonatan Christie ke Final Daihatsu Indonesia Masters 2023. Kesempatan Jojo kali ini sangat berarti baginya. Karena ingin merasakan Final di Istora lagi.

Wakil Indonesia pertama yang masuk ke Final Indonesia Masters 2023 adalah dari partai tunggal putra, Jonatan Christie. Maju ke babak Final setelah mengalahkan tunggal China, Shi Yuqi.

Jojo sapaannya, sukses dengan rubber game atau 3 game, skor yang didapat 21-13, 15-21, 21-19 pada Final Daihatsu Indonesia Masters 2023 pada Sabtu (28/1/2023).

Setelah memastikan skor 21 pada rubber game, Jonatan cukup emosional, dia pun berteriak sambil mengepal kedua tangannya ke atas.

Jonatan juga menanti-nanti hal ini, karena ini adalah pertama kalinya dia merasakan final di Istora selain Asian Games 2018. Dan juga pertemuan terakhir Jonatan kalah dengan tunggal China ini. Dan akhirnya bisa terbalas pada Indonesia Masters 2023.

“Pertama pasti Puji Tuhan karena ini pertama kalinya final di Istora selain Asian Games 2018. Ini sangat berarti bagi saya pribadi dan bisa mengalahkan Shi Yu Qi,” kata Jonatan.

“Pertemuan saya terakhir dengannya kalah tapi akhirnya bisa revans di hadapan teman-teman dan para badminton lovers senang banget pasti. Tapi perjuangan belum berakhir, masih ada final besok.”

Perjuangan peraih medali emas Asian Games 2018 ini belum berakhir pada Daihatsu Indonesia Masters 2023. Jonatan tinggal satu langkah lagi menuju gelar juara Indonesia Masters 2023 pada final besok.

Other Articles

Leave a Reply