banner-top

Daftar 22 Atlet Indonesia untuk Piala Dunia Panjat Tebing 2023

Gobet Slot Gacor 2023 – Piala Dunia Panjat Tebing 2023 akan berlangsung di GBK Jakarta pada 6-7 Mei 2023. Indonesia kirim 22 atlet, termasuk rekor dunia, Veddriq Leonardo.

Yenny Wahid selaku Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) menjelaskan ajang ini akan diikuti oleh sekitar 120 atlet di seluruh dunia, baik dari benua Eropa, Asia, maupun Amerika.

“Kejuaraan dunia panjat tebing kategori kecepatan merupakan salah satu satu seri kejuaraan dunia IFSC. Kita sudah dua kali mendapat kesempatan menggelar kejuaraan tersebut, dan kali ini akan ada sekitar 120 atlet yang berpartisipasi,” kata Yenny di kawasan Senayan, Jumat (5/5).

“Kita sendiri akan menurunkan 22 atlet, yang terdiri dari 12 atlet putra, 10 atlet putri. Termasuk Veddriq Leonardo yang baru saja menyumbangkan medali emas dan memecahkan rekor di Seoul pada akhir April lalu. Serta, atlet putri kita Desak (Made Rita Kusuma Dewi) yang meraih perunggu,” ujarnya.

“Tentu FPTI berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan para atlet kita dan di Kejuaraan Dunia ini kita bisa sukses dan meraih prestasi kembali,” dia mengharapkan.

Berikut Daftar 22 Atlet Indonesia untuk Piala Dunia Panjat Tebing 2023 :

Atlet Putra
Aspar
Raharjati Nursamsa
Aditya Tri Syahria
Pangeran Septo Wibowo Siburian
Muhammad Hinayah
Kristanto Ramski Aswin
Veddriq Leonardo
Kiromal Katibin
Sabri
Muhammad Fajri Alfian
Zainal Aripin
Rahmad Adi Mulyono

Atlet Putri
Desak Made Rita Kusuma Dewi
Nurul Iqamah
Rajiah Sallsabillah
Eka Dian Krismawati
Alivany Ver Khadijah
Puja Lestari
Nurma Anjani
Surya Kusuma Berthdigna Devi
Susan Nurhidayah
Mutia Amanda Narda.

Other Articles

Leave a Reply