banner-top

Erick Thohir : Thom Haye dan Ragnar Bisa Bikin Timnas Kuat Lawan Vietnam

Gobet – Erick Thohir bicara soal kemungkinan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bela Timnas Indonesia vs Vietnam bisa tambah kekuatan Timnas.

timnas, indonesia, pssi, laga, pertandingan

Timnas Indonesia akan hadapi Vietnam dua kali pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia yang lebih dulu jadi tuan rumah pada 21 Maret, lalu kemudian bermain di Vietnam pada 26 Maret.

Gobet – PSSI melalui Ketum PSSI, Erick Thohir menegaskan jika pertandingan lawan Vietnam penting untuk dimenangkan. Karena sekarang ini Indonesia masih ada di posisi bawah klasemen Grup F dengan perolehan 1 poin hasil dari sekali kalah dan sekali imbang.

“Kalau kita bisa diperkuat mereka (Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye) tentu bagus karena laga melawan Vietnam back-to-back wajib menang,” kata Erick Thohir kepada wartawan.

“Kalau dapat poin penuh dua kali kita akan dapat 6 poin, akan save ke babak berikutnya. Walau ada pertandingan sisa lagi di Juli melawan Filipina dan Irak di kandang,” tambahnya.

Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda naturalisasi mereka akan selesai. Jika sudah masuk di pembahasan DPR, masih ada waktu menunggu lagi karena jadwal reses. Erick Thohir : Thom Haye dan Ragnar Bisa Bikin Timnas Kuat Lawan Vietnam.

Dan juga Indonesia harus sudah mendaftarkan skuadnya paling lambat 15 Maret. Bisa dibilang waktu tersisa sangat menipis karena masih banyak proses yang harus dilalui usai naturalisasi keduanya disetujui DPR.

Selain Thom dan Ragnar, ada dua pemain keturunan lainnya yang sedang dalam proses awal naturalisasi, yaitu Nathan Tjoe-A-On dan Marteen Paes. Nathan hanya tinggal tunggu untuk diambil sumpahnya. Sedangkan Maarten Paes masih terkendala administrasi karena pernah perkuat Timnas Belanda kelompok usia.

Other Articles

MotoGP
Liga Indonesia

Leave a Reply