banner-top

Hasil Liga 1: PSM vs Persebaya Berakhir Imbang 0-0

Gobet – PSM Makassar lawan Persebaya di laga lanjutan Liga 1. Tidak ada gol sampai babak akhir dengan skor 0-0 pada Rabu (28/2).

liga 1, pertandingan, laga, pssi

Berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, PSM vs Persebaya hadir di laga lanjutan Liga 1 pada Rabu, 28 Februari.

Gobet – PSM Makassar coba mengancam lewat sepakan Kenzo Nambu, tapi tembakannya masih bisa dihadang oleh Andhika Ramadhani. Andhika kembali beraksi, sekarang ia bisa menepis tembakan Muhammad Arfan.

Persebaya berusaha merespon dari pergerakan individu Bruno Moreira. Dia menusuk dengan melewati sejumlah pemain dari sisi kiri. Tembakannya masih bisa dihadang Yuran Fernandes.

Sampai babak pertama selesai, skor 0-0 tidak ada gol tercipta. Dan pada babak kedua, PSM lebih sering menyerang. Mereka hampir saja memecah kebuntuan di menit ke-72.

Umpan silang Yakob Sayuri gagal dihalau lini belakang PSM. Bola jatuh di kali Muhammad Mufli Hidayat dan tembahan Mufli tak kuasa dibendung oleh Andika. Dusan Stefanovic jadi penyelamat Persebaya dengan bisa menghalau bola di garis gawang.

PSM buat peluang lagi. Umpan tarik dari Victor Mansaray menemui Joao Pedro. Tapi sepakan Pedro terkena tiang. Dan tidak ada gol tercipta sampai pertandingan selesai. Skor 0-0 selesai di menit ke-90.

Hasil Liga 1: PSM vs Persebaya Berakhir Imbang 0-0. Dengan hasil tersebut, mereka menambahkan 1 poin, PSM kali ini punya 34 poin di posisi ke-8. Dan Persebaya ada di urutan ke-1 dengan perolehan 4 poin.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Daffa Salman; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, M Arfan, Kenzo Nambu, Ananda Raehan; Ricky Pratama, Victor Mansaray.

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Mikael Alfredo Tata, Silva Paixao; Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, Muhammad Iqbal; Bruno Moriera, Kasim Botan, Paulo Hendrique.

 

Other Articles

Leave a Reply