banner-top

Exco PSSI : Tidak Boleh Remehkan Burundi di FIFA Matchday

Indonesia melakukan pertandingan FIFA Matchday, dan Timnas Indonesia akan melawan Burundi pada FIFA Matchday. Burundi tak boleh dipandang remeh.

Timnas Burundi sendiri akan datang ke Indonesia pada Selasa (21/3) pada pukul 18:05 WIB di Bandara Soekarno Hatta. Dan pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret besok.

Burundi ke Indonesia bawa 25 pemain dan dipimpin oleh Presiden FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandre. Dan datang bersama pelatihnya juga, Ndayiragice Etienne. Timnas Burundi akan mulai latihan di Jakarta pada Rabu (22/3) di Lapangan Jakarta Internasional Stadion (JIS).

Kedatangan Burundi ini disambut oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan di Bandara Soekarno Hatta. Setelah mendarat, Timnas Burundi langsung ke Hotel Grand Mercure Kemayoran untuk beristirahat sebelum melaksanakan latihan.

“Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy di sini. Burundi merupakan tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik nantinya,” kata anggota Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI, Arya Sinulingga.

Pada saat ini, Burundi ada di peringkat ke-141 FIFA dan Indonesia berada di posisi ke-151 FIFA. Dan Indonesia ditargetkan meraih 2 kemenangan di pertandingan ini supaya peringkat Indonesia di FIFA bisa naik pada bulan depan.

Other Articles

Leave a Reply