banner-top

Fajar/Rian Rebut Juara Lagi di Final Lagi gelar juara All England 2024

Gobet – Lagi, Indonesia dapat gelar juara di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil juara All England 2024.

Final All England berlangsung di Utilita Arena, Birmingham pada Minggu (17/3) malam WIB. Wakil Indonesia, Fajar/Rian bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yikdi. Fajar/Rian juara setelah menang 21-16, 21-16.

Fajar/Rian memulai gim pertama dengan sangat baik. Ganda putra Indonesia itu memimpin 6-1 di awal.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik mencoba memberi perlawanan. Namun Fajar/Rian mampu terus memimpin sampai interval dengan skor 11-6.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat selepas jeda. Kedua pasangan saling memberikan pukulan drive untuk mencari poin.

Fajar/Rian masih tangguh di gim pertama. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Fajri ini sukses merebut gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua berjalan lebih ketat di awal dengan skor sempat 4-4. Namun, Fajar/Rian mampu memimpin 7-4 setelah Aaron Chia/Soh Wooi Yik melakukan beberapa kesalahan.

Mereka saling kejar-kejaran skor sampai skor kembali imbang 10-10 mendekati interval. Namun, Fajar/Rian berhasil memimpin laga 11-10 di interval.

Fajar/Rian perlahan memperlebar jarak selepas jeda menjadi 17-14. Adu drive terjadi mendekati poin kritis, tapi Fajar/Rian mampu unggul dengan memimpin 18-15.

Dan Fajar/Rian akhirnya berhasil menjadi juara. Mereka merebut gim kedua dengan skor 21-16. Ganda putra Indonesia ini tahun lalu juga juara All England, dan kini mereka juara All England lagi.

Other Articles

Leave a Reply