banner-top
indonesia vs filipina, skor akhir, kualifikasi piala dunia 2026

Filipina vs Indonesia Imbang 1-1, Dan Indonesia Masih Juru Kunci Grup F

Gobet – Laga putaran kedia Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah berlangsung Filipina vs Indonesia berakhir seri dengan skor 1-1.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Filipina vs Indonesia berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila pada Selasa (21/11). Dan selama pertandingan berlangsung, di menit ke-24, Filipina mencetak gol. Patrick Rachelt menaklukkan gawang Ernando Ari dan menjadikan skor 1-0.

indonesia vs filipina, skor akhir, kualifikasi piala dunia 2026

Skor 1-0 dan kemenangan atas Filipina berlangsung sampai babak pertama. Lalu di babak kedua, Indonesia mampu mencetak gol. Gol balasan tersebut dibuat oleh Saddil Ramdani dan menjadikan skor seri 1-1 di menit ke-70. Dan skor imbang ini bertahan sampai babak kedua terakhir.

Gobet – Dengan hasil Filipina vs Indonesia malam ini, membuat Indonesia masih jadi juru kunci Grup F di Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zon Asia. Indonesia dan Filipina sama-sama punya 1 poin, namun selisih golnya tak lebih baik dari Filipina, sehingga Indonesia menempati posisi bawah yang sama-sama ada 1 poin.

Filipina vs Indonesia Imbang 1-1, Dan Indonesia Masih Juru Kunci Grup F. Dan sementara itu, Irak jadi pemimpin Grup F dengan punya 6 poin di 2 laga. Disusul dengan Vietnam di posisi kedua dengan ada 3 poin.

Pertandingan selanjutnya Round 3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia akan lawan Vietnam pada 21 Maret 2024 kedepan. Lalu Irak akan melawan Filipina.

Other Articles

Leave a Reply