banner-top
susunan pemain, pemain timnas, indonesia, filipina, kualifikasi piala dunia 2026

Berikut Susunan Pemain Filipina vs Indonesia, Ada Perubahan di Starting XI Indonesia

Gobet – Pemain Filipina dan Indonesia sudah dirilis susunan pemainnya. Pelatih Shin Tae-yog melakukan perubahan starting XI.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, laga Filipina vs Indonesia akan berlangsung di Negara Filipina tepatnya di Stadion Rizal Memorial.

susunan pemain, pemain timnas, indonesia, filipina, kualifikasi piala dunia 2026

Filipina vs Indonesia kualifikasi piala dunia 2026 akan kickoff pada Selasa, 21 November 2023 dan akan kickoff pada pukul 18:00 WIB.

Shin Tae-yong sudah merilis susunan pemain Timnas Indonesia, penjaga gawang Indonesia akan ada Ernando Ari. Ernando Ari merupakan kiper Persebaya Surabaya itu menggantikan Nadeo Argawinata yang kebobolan 5 kali saat melawan Irak.

Lalu di sisi belakang ada Rizki Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggot. Sedangkan Asnawi dan Shayne Pattynama berada di sisi sayap. Dan gelandang akan ada Sandy Walsh, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Dan bagian depan diisi oleh Rafael Struick dan Saddil Ramdani. Jadi Indonesia melakukan perubahan 5 pemain yang jadi starter saat melawat Irak.

Gobet – Saat ini, Indonesia vs Filipina sama-sama memburu kemenangan mereka yang pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya Indonesia kalah dengan Irak, sedangkan Filipina dikalahkan dengan Vietnam.

Lalu pertandingan terakhir atau pertemuan Indonesia dengan Filipina yang terakhir Indonesia menang 2-1 saat pertandingan babak grup di Piala AFF 2022 di Januari lalu.

Akankah Indonesia akan menang kembali kali ini, silakan nonton streaming Filipina vs Indonesia yang akan ditayangkan secara live streaming pada Selasa (21/11) jam 18:00 WIB. Berikut Susunan Pemain Filipina vs Indonesia, Ada Perubahan di Starting XI Indonesia.

Susunan Pemain Filipina Vs Indonesia

Filipina: Neil Etheridge, Jesse Curran, Jefferson Tabinas, Carlos Alberto de Murga, Santiago Rublico, Daisuke Sato, Mike Rigoberto, Manuel Ott, Jose Elmer Porteria, Kevin Ingreso, Patrick Reichelt

Indonesia: Ernando Ari, Rizki Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggot, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Rafael Struick, Saddil Ramdani

 

Other Articles

Leave a Reply