banner-top

Harapan Jay Idzes Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Bulan Maret atau Juni

Gobet – Jay Idzes mengungkap keinginannya untuk segera bisa perkuat Timnas Indonesia, khususnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

timnas, natuaralisasi, indonesia, liga indonesia, pemain

Jay Idzes sudah jadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak akhir bulan Desember 2023. Dia jalani sumpah sendirian yang awalnya dijadwalkan dengan Nathan Tjoe-A-On.

Gobet – Tapi waktu yang mepet dan faktor kesehatan membuat Jay Idzes belum bisa perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Jadi dia menargetkan setidaknya sudah bisa tampil di lanjutan Kualifikasi Dunia 2026 yang akan berlangsung pada Maret atau Juni 2024.

“Saya berharap bisa bergabung dengan tim nasional di bulan Maret atau Juni ketika mereka bermain di Kualifikasi Piala Dunia,” kata Jay Idzes di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia akan 2 kali lawan Vietnam. Pertama main akan di kandang sendiri, Indonesia pada 21 Maret 2024, lalu tanggal 26 Maret giliran di kandang Vietnam.

Sedangkan di bulan Juni, Timnas Indonesia akan melawan Irak tepatnya di 6 Juni 2024. Lalu bermain lawan Filipina lagi pada 11 Juni 2024.

Pada 2 periode tersebut, Jay Idzes berharap sudah bisa masuk ke dalam Tim untuk perkuat Timnas Indonesia. Jika belum bisa di Maret, setidaknya bulan Juni dia sudah bisa debut di Timnas Indonesia.

Harapan Jay Idzes Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Bulan Maret atau Juni. “Target saya setelah itu adalah mendapat menit pertama, mencetak gol, mencatat debut. Itu semua mimpi saya. Saya harap saya bisa mencapai mimpi itu,” ujar Jay Idzes.

Other Articles

Leave a Reply