banner-top

Shin Tae-yong Liburan Dulu, Setelah Itu Jadwalnya Akan Padat

Gobet – Shin Tae-yong sedang nikmati masa liburan dengan pulang ke Korea Selatan. Lalu akan ada 2 kompetisi penting yang menunggu.

pelatih, timnas, coach, pssi, indonesia, pertandingan, liga

Diunggah melalui akun sosial medianya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sedang asyik bersantai di pantai dan berfoto selfie saat liburannya.

Gobet – Shin Tae-yong sedang pulang ke Korea Selatan karena jadwal Timnas memang libur. Dia sedang berlibur di Yoengdeok atau tempat kelahirannya di kawasan pesisir pantai.

Pelatih Timnas Indonesia tersebut sedang santai sejenak usai bawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ketika itu Timnas mampu mencetak sejarah pertama kali dengan tembus ke babak 16 besar. Tapi tidak berhasil melaju ke selanjutnya karena dikalahkan oleh Australia.

Setelah liburannya dan Shin Tae-yong kembali ke Indonesia akan ada 2 kompetisi penting yang menunggu. Yaitu di level senior Timnas Indonesia akan ada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dan di level ketegori umur ada Piala Asia U23.

Gobet – Dalam waktu dekat ini Timnas Senior Indonesia akan lawan Vietnam pada 21 Maret dan 26 Maret. Sebelumnya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia kalah dari Irak dengan skor 1-5 dan lawan Filipina imbang 1-1.

Untuk Piala Asia U-23 akan dimulai dari 15 April sampai 3 Mei 2024 di Qatar. Saat Piala Asia U23 ini, PSSI menargetkan Shin Tae-yong mampu bawa Timnas Muda lolos dari fase grup. Timnas Muda Indonesia berada di Grup A dengan Yordania, Australia dan tuan rumah Qatar.

Shin Tae-yong Liburan Dulu, Setelah Itu Jadwalnya Akan Padat. Shin Tae-yong akan pimpin timnas senior lebih dahulu untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Lalu kemudian dia gabung di TC Timnas Indonesia U23 untuk persiapan Piala Asia U23.

Other Articles

Leave a Reply