banner-top

Suwon FC vs Bhayangkara, Suwon FC Menang 2-1 Tanpa Pratama Arhan

Gobet – Suwon FC lawan Bhayangkara Presisi Indonesia tidak menurunkan Pratama Arhan saat itu. Dan Suwon FV menang skor 2-1.

timnas, suwon fc, laga, pertandingan, matchday

Suwon FC gelar uji coba keduanya di Indonesia dengan lawan Bhayangkara Presisi Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta pada Senin (!2/2).

Gobet – Sebelumnya Suwon FC juga gelar uji coba dengan Timnas Indonesia U20 dengan hasik skor akhir imbang 0-0.

Di uji coba lawan Bhayangkara ini, Suwon FC menang 2-1. Gol yang diciptakan oleh pemain SUwon FC adalah Juan Pablo di babak pertama dan Ha Jung-woo di babak kedua.

Saat lawan Bhayangkara, terlihat Arhan belum dapat kesempatan bermain. Arhan hanya ikut pemanasan sebelum pertandingan babak pertama dan kedua dimulai.

Gobet – Arhan mengenakan rompi dalam pemanasan. Pemain yang pakai rompi sepertinya memang dipisahkan dari tim dan tidak dapat kesempatan main.

Saat pertandingan, pemain asing Suwon FC, Matheus Trindade mendapatkan kartu merah saat laga akan selesai. Dan tidak lama setelah itu, Bhayangkara mencetak gol dan memperkecil kedudukan melalui Titan Agung, dan skor jadi 1-2.

Suwon FC masih ada agenda uji coba lagi di Indonesia. Memang Suwon FC menjadwalkan TC di Indonesia dengen gelar beberapa laga uji coba lawan tim Indonesia.

Suwon FC vs Bhayangkara, Suwon FC Menang 2-1 Tanpa Pratama Arhan. Selanjutnya, Suwon FC yang akan bertanding di K League 1 tersebut akan lawan Persib Bandung di 14 Februari dan Dewa United di 16 Februari.

Other Articles

Leave a Reply