banner-top

Hasil Liga 1: Arema Menang Lawan Persikabo dengan Skor 1-0

Gobet – Arema FC menang lawan Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1. Arema sementara keluar dari zona degradasi.

liga 1, liga indonesia, laga, pertandingan, pssi

Persikabo vs Arema FC berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (1/3/2024) sore WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Gobet – Arema berhasil mencuri keunggulan 1-0 di awal babak kedua, yakni pada menit ke-48. Adalah Charles Lokolingoy yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persikabo kemudian berusaha keras mencari gol penyeimbang. Ada beberapa peluang yang didapatkan Persikabo, namun penyelesaian akhir masih belum bisa cetak gol

Arema FC juga bukan sekadar mempertahankan keunggulan. Arema FC mencoba mencari gol tambahan lewat permainan long ball.

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Arema FC menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan dan skor akhir 1-0.

Hasil Liga 1: Arema Menang Lawan Persikabo dengan Skor 1-0. Hasil pertandingan tersebut membuat Arema FC untuk sementara keluar dari zona degradasi. Sampai saat ini, Arema FC mengoleksi 30 poin di urutan ke 15.

Persikabo sendiri masih ada di zona degradasi. Persikabo ada di posisi ke 17 dengan 17 poin pada klasemen Liga 1 Indonesia.

Other Articles

Leave a Reply