banner-top

Hasil Liga 1: Bhayangkara vs Madura United, Bhayangkara Menang 3-2

Gobet – Bhayangkara Presisi berhasil menang dan mengatasi perlawanan Madura United di pertandingan lanjutan Liga 1 dengan skor 3-2.

liga 1, liga indonesia, laga, pertandingan, pssi

Bhayangkara FC vs Madura United berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/3/2024) malam WIB. Witan Sulaeman sudah membawa tuan rumah memimpin di menit ke-19 dengan menuntaskan assist Matias Mier.

Gobet – The Guardian bermain cukup baik di laga ini meski beberapa sisi lapangan ada genangan air. Anak asuh Emral Abus ini terus menekan meski sudah memimpin.

Bhayangkara berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-45. Matias Mier mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Madura United mencoba memberikan perlawanan di awal babak kedua. Alhasil, gol didapatkan Sapeh Kerrab pada menit ke-56 lewat Yuda Editya yang membuat skor berubah menjadi 1-2.

Gol tersebut seperti membuat Bhayangkara FC kembali tampil menyerang. Beberapa peluang tercipta, yang salah satunya saat bola tembakan Matias Mier mampu ditangkap Satria Tama.

Madura United menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-76. Riski Afrizal melesakkan gol setelah menyambar umpan lambung, meski percobaan pertamanya sempat mengenai tiang.

Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti di menit ke-84. Junior Brandau maju sebagai eksekutor dan membawa Bhayangkara FC memimpin 3-2.

Hasil Liga 1: Bhayangkara vs Madura United, Bhayangkara Menang 3-2. Tak ada gol tambahan sampai laga usai. Bhayangkara menang dan kini mengoleksi 18 poin di urutan ke-17.

Madura United masih di posisi kelima dengan 42 poin. Posisi mereka bisa melorot andai Persik Kediri mampu mengalahkan PSIS Semarang akhir pekan ini.

Other Articles

Leave a Reply