banner-top

Hasil Liga 1: Bali United Menang Skor 2-0 Lawan PSIS Semarang

Gobet – Pertandingan lanjutan Liga 1, Bali United menang dengan skor 2-0 lawan PSIS Semarang di Bali pada Jumat (8/3).

Bali United lawan PSIS pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (8/3/2024). Tuan rumah mendapat penalti pada menit ke-26.

Sapuan Lucas Gama justru mengenai kaki Andhika Wijaya yang menusuk ke kotak penalti. Ilija Spasojevic yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.
Tertinggal, PSIS merespon dengan tampil menyerang. Mereka mendominasi laga.

Tim tamu sempat punya peluang melalui sundulan Lucas Gama menyambut tendangan bebas. Namun, tandukannya bisa ditepis Adilson Maringa.

Upaya PSIS mencetak gol penyama kedudukan tak berbuah hasil hingga jeda. Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Bali United bisa mencuri gol kedua dari tendangan bebas Mohammed Rashid. Sepakan Rashid dari sisi kanan bersarang ke pojok kanan gawang PSIS.

Setelahnya, Bali United memilih untuk bermain menunggu. PSIS sempat punya peluang dari Evan Dimas. Tembakannya dari jarak dekat masih bisa dibendung Maringa.

Maringa kembali bikin penyelamatan di menit akhir. Kali ini, ia bisa menepis tembakan dari Gali Freitas.

PSIS gagal bikin gol meski terus mengurung lini pertahanan Bali United. Kemenangan ini bikin Serdadu Tridatu menggeser posisi PSIS di urutan ketiga dengan 48 poin. Mereka unggul dua poin dari Mahesa Jenar.

Other Articles

Leave a Reply