banner-top

Hasil Liga 1: Barito Putera Menang Lawan Bali United Skor 4-3

Gobet – Bali United kalah saat bertanding dengan Barito Putera di Pertandingan lanjutan Liga 1. Awalnya cetak gol, namun skor akhir 4-3.

pssi, liga 1, liga indonesia, laga, pertandingan

Pertandingan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Senin (4/3). Bali United nyaris saja cetak gol di gawang Barito Putera di menit ke-6. Namun tembakan Irfan Jaya masih terkena tiang dan Eber Bessa coba menggiring bola rebound namun berada di posisi offside.

Gobet – Dan Bali United bisa cetak gol di menit ke-27 setelah Irfan Jaya melakukan kerja sama satu-dua dengan Eber Bessa. Dia bisa mencetak gol dengan bola dari jarak dekat.

BalI United dapat peluang lagi di menit ke-38. Tendangan bebas Bessa bisa diantisipasi, dan setelahnya sundulan Privat Mbarga bisa diantisipasi oleh Ega Rizky.

Barito Putera akhirnya bisa samakan kedudukan di menit ke-43. Umpan silang Rizky Pora bisa disundul oleh Eksel Runtukahu dan jadi gol.

Di Injury time babak pertama, Barito Putera cetak gol lewat Gustavo Tocantins yang bisa membalikkan bola setelah ditangkap oleh Kiper Bali United, Adilson Mariga. Dan skor 2-1 unggul Barito Putera.

Setelah istirahat selesai, Barito Putera bisa cetak gol lagi. Umpan silang dari sisi sayap kanan yang salah diantisipasi oleh bek Bali United, Elias Dollah. Dan Adilson bisa menepis, bola liar di Bagas Kaffa dan bola masuk di gawang di menit ke-53.

Bali United tidak tinggal diam. Bali United cetak gol kedua dari Privat Mbarga di menit ke-60. Dan bisa menyamakan skor di menit ke-69 dengan penalti Ilija Spasojevic.

Hasil Liga 1: Barito Putera Menang Lawan Bali United Skor 4-3. Skor 3-3 tidak berjalan lama. Barito Putera bisa cetak gol melalui Eksel dan skor jadi 4-3 dengan Barito Putera yang unggul.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Barito Putera memenangkan pertandingan. Dengan hasil tersebut Barito Putera ada di posisi ke-7 Klasemen Liga 1 dengan 37 poin. Sedangkan Bali United di posisi ke-4 dengan 46 poin.

Other Articles

Leave a Reply