banner-top

Shin Tae-yong Sempatkan Nonton Ivar, Sandy Walsh, Marselino di Eropa

Gobet – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sempatkan nonton langsung Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan dalam perjalanannya ke Eropa.

pssi, timnas, indonesia, laga, pertandingan, pelatih, coach

Pelatih asal Korea Selatan itu tiba di Belanda pada hari Jumat (1/3/2024). Dalam perjalanan ini, misi utamanya adalah mencari pemain keturunan Indonesia lainnya yang bisa memperkuat Garuda.

Sambil mencari pemain, Shin Tae-yong juga menyempatkan diri menonton aksi-aksi pemain Timnas Indonesia yang berkarier di sana. Salah satunya adalah Ivar Jenner, yang tampil 90 menit saat timnya Jong FC Utrecht dikalahkan tuan rumah Nac Breda pada lanjutan Eerste Divisie alias kompetisi level 2 Belanda, Sabtu (2/3/).

Gobet – Ia memuji penampilan Ivar yang pada laga tersebut bermain penuh. Itu merupakan penampilan kedelapan pemain berusia 20 tahun tersebut di Eerste Divisie musim 2023/24.

Kemudian Shin Tae-yong pergi ke Belgia untuk menyaksikan laga Mechelen Vs Anderlecht di First Division A alias kompetisi utama Belgia. Sandy Walsh tampil sebagai starter Mechelen yang ditahan imbang Anderlecht 2-2, Sabtu (2/3).

Shin Tae-yong Sempatkan Nonton Ivar, Sandy Walsh, Marselino di Eropa. Dalam laga tersebut, Sandy Walsh nyaris bermain selama 90 menit. Pelatih Mechelen Besnik Hasi kemudian menarik keluar Sandy Walsh pada menit ke-87.

Sehari kemudian giliran Marselino yang dikunjungi Shin Tae-yong. Marselino bermain enam menit saat timnya menang 4-1 atas Anderlecht II pada Challenger Pro League atau kompetisi level 2 Belgia, Minggu (3/3).

Sebelumnya Shin Tae-yong dikabarkan akan menghabiskan waktu selama dua pekan di Belanda. Belum diketahui siapa-siapa saja pemain keturunan Indonesia yang masuk daftar incaran Shin Tae-yong untuk masuk Timnas Indonesia.

Other Articles

Leave a Reply