banner-top

Hasil Liga 1: Bhayangkara vs PSS Sleman dengan Skor 1-4, PSS Menang

Gobet – Pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia vs PSS Sleman berakhir dengan skor 4-1. PSS Sleman berhasil menang.

liga 1, bri liga 1, pertandingan, klasemen, laga, hasil

Pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Bhayangkara menjamu PSS di Stadion PTIK, Jakarta. Sang tamu berhasil menang telak dengan skor 4-1.

Gobet – PSS tampil menekan sejak awal laga. Hasilnya sang tamu pun sudah unggul 1-0 lewat gol Ricky Cawor saat laga baru berjalan lima menit.

Matias Mier sukses menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-14. Ia sukses memanfaatkan assist dari Jose Brandao.

Tak lama berselang PSS kembali unggul dengan skor 2-1. Kali ini penyerang muda Hokky Caraka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gobet – Di babak kedua PSS semakin tampil beringas. Keunggulan mereka pun bertambah menjadi 3-1 lewat gol Ajak Choi Riak pada menit ke-61.

Super Elang Jawa semakin di atas angin dengan mencetak gol keempatnya. Kali ini Ricky Cawor yang mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-71.

Hasil Liga 1: Bhayangkara vs PSS Sleman dengan Skor 1-4, PSS Menang. PSS sukses mempertahankan keunggulannya sampai akhir laga. Hasil ini mengantar PSS naik ke urutan ke-12 dengan 30 poin, Bhayangkara tetap di posisi buncit dengan 15 angka.

 

Other Articles

Leave a Reply