banner-top
bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Hasil Liga 1, Persebaya vs PSIS Skor Akhir Imbang 1-1

Gobet – Hari ini (30/1) ada lanjutan Liga 1 2023/2024, yaitu Persebaya vs PSIS Semarang. Hasil pertandingan liga 1 ini imbang 1-1.

Pertandingan Liga 1 2023/2024 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (30/1). Pertandingan ini berlangsung sangat sengit.

bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

PSIS nyaris cetak gol di menit ke-16. Gali Freitas coba menyundul bola ternyata membentur tiang gawang Persebaya, bola bergulir di muka gawang, gagal disambar oleh Carlos Fortes.

PSIS cetak gol di menit ke-20. Dari tendangan jarak jauh Vitinho bisa ditepis oleh kiper Persebaya, lali disambar oleh Taisei Marukawa dan akhirnya gol terjadi.

Gobet – Persebaya tidak tinggal diam, akhirnya membalas 9 menit kemudian. Pemain PSIS, Boubakary Diarra melakukan kesalahan ketika penguasaan bola. Andre Oktaviansyah bisa merebut lalu melepaskan tendangan jarak jauh akurat dan akhirnya membobol gawang PSIS.

Di babak kedua, Persebaya bermain menyerang. Peluang pertama mereka di menit ke-53. Tendangan Paulo Henrique hanya ke jala samping PSIS. Persebaya dapat peluang double di menit ke-63. Tendangan Muhammad Hidayat dan Robson Duarte bisa ditepis oleh kiper PSIS Adi Satryo.

Alfreandra Dewangga membuat penyelamatan krusial untuk PSIS. Tendangan Bruno Moreira mengarah ke tiang jauh, disundul oleh Dewangga di garis gawang. Di Injury time, PSIS melakukan tendangan jarak jauh dari Riyan Ardiansyah namun masih membentur tiang gawang Persebaya.

Gobet – Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan di pertandingan Persebaya vs PSIS. Kini mereka harus puas berbagi 1 poin untuk menambah poin mereka di Klasemen Liga 1.

Persebaya belum bisa menang pada 10 pertandingan, yang mencatatkan 6 hasil imbang dan 4 kalah. Sementara PSIS tidak pernah menang di 3 pertandingan dengan catatan 2 hasil imang dan 1 kali kalah.

Hasil Liga 1, Persebaya vs PSIS Skor Akhir Imbang 1-1. Persebaya saat ini ada di posisi ke-12 klasemen liga 1 dengan 27 poin. Sedangkan PSIS ada di peringkat ke-4 dengan 39 poin.

Other Articles

Leave a Reply