banner-top

Hasil Liga 1: Persik Kediri Menang Lawan Barito Putera Skor 3-1

Gobet – Pertandingan lanjutan Liga 1, Persik Kediri tampil apik ketika lawan Barito Putera. Persik menang dengan skor akhir 3-1.

liga 1, pertandingan, laga, pssi

Laga lanjutan Liga 1 berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri. Persik vs Barito Putera masih sama kuat, lalu ada 1 gol yang dicetak Persik ke gawang Barito Putera.

Gobet – Persik membuka peluang di menit ke-44. Al Hamra Hahenusa yang mencetak gol dan membuat timnya unggul di awal pertandingan.

Barito Putera semakin jauh dari kekalahan di menit ke-69 usai Mohammad Khanafi yang menggandakan keunggulan untuk Persik. Dan tambah gol lagi 7 menit berselang.

Barito Putera akhirnya mampu cetak gol di menit ke-80. Bayu Pradana Andriatmo yang cetak gol di gawang Persik. Hasil Liga 1: Persik Kediri Menang Lawan Barito Putera Skor 3-1.

Dengan hasil tersebut, Persik mengumpulkan 40 poin. Mereka berada di posisi ke-6 pada Klasemen Liga 1. Dan Barito Putera tertahan dengan poin 34 angka dengan posisi ke-8 klasemen Liga 1.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Dikri Yusron (GK), Hamra Hehanussa, Anderson Nascimento (C), Simen Lyngbo, Yusuf Meilana, Ady Eko Jayanto, Irfan Bachdim (Supriadi)(Mohammad Khanafi), Ze Valente, Jeam Kelly Sroyer (Faris Aditama), Krisna Bayu Otto, Flavio Silva

Barito Putera: Ega Rizky (GK), Amiruddin Bagas Kaffa, Frendi Saputra (Buyung Ismu), Muhamad Firli, Renan Alves, Bayu Pradana (C), Hasim Kipuw (Devid Silva), Mike Ott, Amiruddin Bagus Kahfi (Rizky Pora), Gustavo Tocantins, Murilo Mendes

Other Articles

Leave a Reply