banner-top

Hasil Liga 1, Sabtu 16 Desember 2023, Ada 3 Pertandingan

Gobet – Pertandingan Liga 1 pada Sabtu 16 Desember 2023, ada Borneo FC vs Rans Nusantara, Persija vs PSS Sleman, dan PSIS vs Madura United, ini hasilnya.

bri liga 1, liga 1, hasil liga 1, pssi

Borneo FC vs Rans Nusantara
Borneo FC Samarinda vs Rans Nusantara bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Sabtu (16/12). Rans ambil inisiatif menekan di awal pertandingan, namun belum bisa menciptakan gol. Justru Borneo FC unggul 1-0 di menit ke-24. Gol oleh Terens Puhiri yang memanfaatkan assist dari M. Sihran.

Gobet – Lalu Rans melanjutkan tekanan ke pertanan Borneo FC. Namun tidak ada gol tambahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini membuat Borneo ada di puncak dengan 51 poin. Sementara RANS tidak beranjak di posisi ke-7 dengan 32 poin.

PSIS vs Madura United
PSIS Semarang vs Madura United berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang. Kedua tim saling bergantian mencetak gol. Ini merupakan pertandingan sengit.

Madura United lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Fransisco Rivera di menit ke-21. Dan PSIS sanggup menyamakan kedudukan 1-1 di 10 menit kemudian lewat Lucas Gama. Hasil Liga 1, Sabtu 16 Desember 2023, Ada 3 Pertandingan.

Pada babak kedua, PSIS menciptakan gol 2-1 dari Gali Freitas di menit ke-73. Namun Madura United bisa menyamakan gol jadi 2-2 di menit ke-77 dari gol Dalberto Luan.

Hingga pertandingan selesai tidak ada gol tambahan sehingga hasil imbang 2-2. Dengan hasil ini PSIS Semarang tetap di posisi ke-4 dengan 38 poin. Dan Madura United tetap di posisi ke-5 dengan 35 angka.

Persija vs PSS
Persija Jakarta vs PSS Sleman bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (16/12). Persija coba menekan di menit awal namun akhirnya tidak bisa mencetak gol. Kedisiplinan pertahanan dari PSS membuat pemain Persija buntu.

Gobet – PSS punya peluang melalui tendangan bebas Jonathan Bustos di menit ke-17. Namun kiper Persija Andritany Ardhiyasa bisa menghempas bola keluar lapangan.

Sampai di babak terakhir dan injury time, Persija dapat gol 1-0 dari gol pinalti Ondrej Kudela. Tidak ada gol tambahan sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan. Persija vs PSS 1-0 dimenangkan oleh Persija.

Other Articles

Leave a Reply