banner-top

Update Naturalisasi Regnar, Thom Haye, Maarten Paes

Gobet – Erick Thohir berikan update 3 pemain calon naturalisasi, yaitu Ragnar Oratmangoen, Tom Haye dan Kiper Maarten Paes.

Thom Haye dan Maarten belakangan ini muncul dalam daftar calon pemain naturalisasi. Thom Hate merupakan pemain dari SC Heerenveen dan sudah menyatakan minatnya untuk bela Timnas Indonesia.

naturalisasi, pssi, pemain, fifa

Sedangkan Maarten merupakan kiper Dallas di Liga Amerika Serikat (MLS). Erick Thohir menyebut PSSI berminat terhadap Maarten.

“Mudah mudahan Ragnar Oratmangoen nanti akan gabung dia pemain sayap dan bisa main main sebagai striker,” kata Ketum PSSI Erick Thohir dalam postingannya di media sosial.

“Lalu kita masih menunggu juga Thom Haye, dia defensive midfielder dan juga sepertinya ingin. Sama Maarten Paes kiper utama FC Dallas.”

Gobet – Ketiganya, Ragnar sudah cukup dikenal untuk publik sepakbola nasional. Namanya sudah muncul lebih dahulu dan telah mengunjungi Indonesia saat melihat laga Piala Dunia U-17 2023 kemarin.

Jika naturalisasi ketiganya selesai diproses, daftar pemain keturunan yang dipanggil Timnas Indonesia akan bertambah. Dan saat ini masih ada Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang sedang menunggu pengambilan sumpah mereka untuk jadi WNI.

Update Naturalisasi Regnar, Thom Haye, Maarten Paes. Dan seperti diketahui, pemain keturunan yang sudah jadi Timnas ada Justin Hubner, Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struijk dan Ivar Jenner.

 

Other Articles

Leave a Reply