banner-top

Hokky Caraka Dicoret dari Timnas U-22 SEA Games 2023

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sudah mengumumkan 20 pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2023. Dan Hokky Caraka dicoret.

Hal tersebut diungkapkan Indra Sjafri setelah timnya menyelesaikan internal game di Stadion Madya, GBK, Rabu (19/4). Hokky tidak ada pada pertandingan internal tersebut.

“Hokky Caraka hari ini enggak ada, jadi dia sudah tidak ikut dua (kali) latihan. Kita tidak ikut sertakan lagi setelah laga uji coba,” kata Indra.

Hokky dipanggil bergabung ke Timnas U-22 setelah Piala Dunia U-20 batal dilaksanakan di Indonesia. Hokky dipanggil untuk ikut TC dan ikut uji coba Timnas U-22 saat menghadapi Lebanon pada 14 dan 16 April kemarin. Setelah pertandingan itu, Hokky dicoret dari tim dan digantikan Ramadhan Sanata.

“Kami tidak ikut sertakan lagi setelah laga uji coba. Jadinya kami panggil Sananta,” tambahnya.

Indra Sjafri mengaku telah mendapatkan pemain yang diinginkan, terutama yang mampu bermain dalam 2 sampai 3 posisi.

“Kami berusaha tadi karena paling susah mencari tiga pemain yang bisa bermain di dua sampai tiga posisi. Alhamdullilah kita sudah coba dan 20 (pemain) itu lah yang akan kami bawa,” kata Indra.

Seperti diketahui, SEA Games 2023 Kamboja menentukan cabor sepakbola dengan 20 pemain. dan Cabor Sepakbola dimulai lebih awal pada 29 April. Timnas U-22 Indonesia direncanakan terbang ke Kamboja pada 25 April.

Other Articles

Leave a Reply