banner-top

Indonesia Menang Lawan Bahrain di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023

Pada hari kedua Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia menang melawan Bahrain di pertandingan ketiga Grup C.

Indonesia tampil hari ini (15/2/2023) melawan Bahrain di Dubai Exhibition Centre. Pada pertandingan sebelumnya melawan Lebanon dan Suriah, dan kemenangan ada di Indonesia. Lalu melawan Bahrain juga poin disapu bersih oleh Indonesia.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertanding di partai pertama melawan Mohamed Muanis/Reya Fathima dengan kemenangan Indonesia 21-7, 21-6.

Dan pada partai kedua, kemenangan didapat oleh Putri Kusuma Wardani dengan skor 21-7, 21-3. Lalu dilanjutkan Chico Aura Dwi Wardoyo menang melawan Adnan Ebrahim dengan skor 21-5, 21-9.

Untuk partai keempat, ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menang melawan Lizbeth Elsa Binu/Reya Fathima 21-5, 21-8. Dan di partai terakhir ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menang melawan Adnan Ebrahim/Mohamed Muanis 21-3, 21-10.

Dari kelima partai tersebut, Indonesia menyapu bersih poin 5-0 saat melawan Bahrain. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Thailand di pertandingan terakhir Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships. Pada pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis (16/2) besok juga menjadi penentuan juara grup.

Other Articles

Leave a Reply