banner-top

Indonesia vs Libya Nanti Malam, Berikut Jadwal dan Prediksinya

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Timnas Libya pada laga uji coba nanti malam. Timnas Indonesia dijagokan menang.

Pertandingan Indonesia vs Libya digelar di Titanic Mardan Stadium pada Selasa (2/1). Laga uji coba ini kickoff pada pukul 19:30 WIB.

laga, pertandingan, uji coba, prediksi, pssi, fifa, timnas

Dalam pertandingan itu, Indonesia akan diperkuat oleh pemain terbaik pilihan Shin Tae-yong. Ada Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner.

Timnas Indonesia sendiri belum dapat kemenangan di 2 pertandingan terakhir. Timnas Indonesia tidak bisa menang di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat itu lawan mereka Irak dan berakhir dengan skor 1-5, lalu imbang dengan Filipina dengan skor 1-1.

Sepanjang tahun 2023, Indonesia jalani sebanyak 11 pertandingan dan hasilnya Indonesia ada menang 4 kali, imbang 4 kali dan 3 kali kalah.

Timnas mampu cetak 21 gol. Dan lini belakang masih jadi pekerjaan rumah untuk Shin Tae-yong, karena Indonesia kebobolan sebanyak 13 kali.

Sedangkan Timnas Libya sedang dalam tren bagus menatap Indonesia. Libya tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan dengan catatan 3 menang dan 4 kali imbang.

Gobet – Pertandingan terakhir Libya, menahan tim kuat, Kamerun. Saat itu Libya imbang 1-1 lawan Kamerun di Benina Martyrs Stadium pada 21 November 2023.

Dan laga uji coba kali ini Indonesia vs Libya akan digelar 2 kali. Pertandingan pertama akan berlangsung Selasa (2/1) di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki yang kickoff jam 19:30.

Indonesia tidak akan diperkuat oleh Shayne Pattynama dalam pertandingan uji coba ini, karena dia pulang ke rumah karena ibundanya sakit.

Sebelumnya Indonesia pernah 2 kali bertemu Libya dan hasilnya Indonesia kalah 0-4 dari Libya pada Merdeka Tournament 1977. Laga selanjutnya Indonesia menang WO atas Libya saat Piala Kemerdekaan 2008. Indonesia awalnya ketinggalan 0-1 di babak awal, lalu Libya tidak mau lanjutkan permainan karena ada pemukulan pada pelatih mereka, Gamal Adeen Nowara.

Indonesia vs Libya Nanti Malam, Berikut Jadwal dan Prediksinya. Belum pernah menang lawan Libya, tentu membuat Timnas Indonesia ingin memenangkan pertandingan uji coba ini. Dan juga laga uji coba ini untuk persiapan Piala Asia 2023 di Qatar.

Jadwal Timnas Indonesia
Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Selasa (2/1)
Pukul 19.30 WIB

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia: Ernando Ari, Jordi Amat, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Rafael Struick, Dimas Drajad

Other Articles

Leave a Reply