banner-top

Calon Lawan Indonesia Di Piala Asia, Jepang Menang 5-0 dari Thailand

Gobet – Thailand sudah rasakan permainan Jepang yang merupakan calon lawan Indonesia di Piala Asia 2023. Thailand kalah 5 gol di laga uji coba.

uji coba, thailand, jepang, fifa

Laga uji coba Thailand vs Jepang digelar di Stadion Nasional Jepang di Tokyo pada Senin (1/1) Dalam laga bertajuk Toyo Tires Cup 2024 tersebut, Jepang menang 5 gol tanpa dibalas oleh Thailand.

Calon Lawan Indonesia Di Piala Asia, Jepang Menang 5-0 dari Thailand. Awalnya imbang 0-0 di babak awal, Jepang akhirnya berjuang di babak kedua. Dan menciptakan 5 gol yang dilayangkan ke gawang Thailand.

Ao Tanaka membuka pesta gol Jepang di menit ke-51. Kemudian, Keito Nakamura menggandakan skor di menit ke-72, sebelum Elias Dolah membuat bunuh diri dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk Jepang.

Gobet – Takumu Kawamura kemudian ikutan menambah derita Thailand di menit ke-82, sebelum Takumi Minamino memastikan kemenangan Jepang menjadi 5-0 atas Thailand.

Pertandingan uji coba ini sekaligus jadi persiapan kedua tim untuk jalani Piala Asia 2023. Dan Jepang juga merupakan calon lawan Timnas Indonesia. Mereka tergabung di Grup D bersama Vietnam dan Irak.

Pertandingan awal Jepang di Piala Asia 2023 yaitu lawan Vietnam. Sementara Indonesia lawan Irak. Piala Asia 2023 akan digelar mulai 12 Januari 2024 di Qatar. Indonesia juga akan menggelar laga uji coba sebanyak 3 kali sebelum Piala Asia 2024

Other Articles

Leave a Reply