banner-top

Kiper Andalan Vietnam Tak Ikut Piala Asia 2023 Karena Cedera

Gobet – Kiper Vietnam, Dan Van Lam sedang alami cedera. Sehingga Vietnam tidak bisa pakai Dang Van Lam di Piala Asia 2023.

Kabar cedera yang dialami oleh Dan Van Lam itu disiarkan oleh media Vietnam, Tuoitre. Menurut sumber mereka, ada 3 pemain yang harus jalani pemeriksaan karena masalah kebugaran.

kiper, vietnam, cedera, pemain

Selain sang kiper, Dan Van Lam, ada Nguyen Duc Chien dan Nguyen Thanh Nhan. Ketiganya tidak pulih dari cedera sesuai dengan perkiraan. Pelatih Vietnam, Philippe Troussier memilih untuk memulangkan mereka ke klub mereka masing-masing.

Van Lam, Duc Chen dan Thanh Nhan alami cedera yang berbeda ketika pertandingan minggu ke delapan ajang V-League 2023. Diperkirakan mereka bisa pulih sekitar 2-3 minggu.

Troussier menginginkan ketiga pemain bisa dapat waktu pemulihan yang lebih panjang. Dengan begitu Van Lam, Duc Chien dan Thanh Nhan bisa kembali jadi andalan ketika Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Gobet – Jadi, Van Lam tidak akan bela Vietnam di Piala Asia 2023. Perlu diketahui Vietnam berada di Grup D bersama Indonesia, Jepang, dan Irak. Kabar ini bisa jadi kabar baik untuk Timnas Indonesia.

Kiper Andalan Vietnam Tak Ikut Piala Asia 2023 Karena Cedera. Dan Van Lam sendiri sudah perkuat Timnas Vietnam sejak Juli 2013. Dan Van Lam sudah catat sebanyak 42 caps bersama Vietnam.

Other Articles

Leave a Reply