banner-top

Indonesia vs Vietnam, Kemungkinan Besar Doan Van Hau Tidak Ikut

Gobet – Di Bulan Maret ini, Vietnam akan melawan Timnas Indonesia dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemungkinan besar Doan Van Hau tidak ikut.

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Vietnam 2026 berlangsung dua kali dalam sebulan ini. Vietnam lebih dulu datang ke Indonesia untuk bertanding di Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024. Lalu Vietnam gantian yang akan menjamu Indonesia pada 26 Maret 2024.

Pada hasil terakhir klasemen, keduanya masih belum punya poin. Kedua tim sama-sama butuh poin penuh di dua laga itu. Namun, dalam laga penting ini, Vietnam belum bisa diperkuat bek Doan Van Hau.

Doan Van Hau, pemain berusia 24 tahun masih belum pulih dari cedera tumit. Dia juga sudah melewatkan dua laga kualifikasi Piala Dunia sebelumnya dan absen di perhelatan Piala Asia 2023.

Beberapa media Vietnam, termasuk Bongda24h, menyebut Doan Van Hau dipastikan absen melawan Indonesia. Namun, sejauh ini pelatih Philippe Troussier belum mengumumkan nama pemain yang bakal dibawa.

Doan Van Hau adalah salah satu pemain yang banyak tidak disukai fans sepakbola Indonesia. Dia dianggap punya kebiasaan bermain kasar.

Other Articles

Leave a Reply