banner-top

Indra Sjafri Lakukan Degradasi dan Promosi Pemain di Timnas U-20

Gobet – Ada 6 pemain yang akan dipulangkan Indra Sjafri ke klubnya masing-masing saat Pemusatan Latihan (TC). Dan beberapa pemain lain yang gabung.

pemusatan latihan, tc, degradasi, promosi, timnas u-20, pelatih, pemain

Hal tersebut diinfokan Indra Sjafri saat selesai melakukan laga uji coba Timnas U-20 vs Bhayangkara FC di Stadion Madya, GBK pada Sabtu (13/1).

Timnas U-20 juga telah selesai pemusatan latihan di Qatar beberapa waktu lalu. Lalu mereka kembali ke Jakarta untuk melanjutkan program pemusatan latihan disini.

Beberapa kegiatan dilakukan untuk mendapatkan skuad terbaik Timnas Indonesia U-20 yang akan mengikuti pertandingan Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20.

Gobet – Sepanjang pemusatan latihan / TC itu, Indra Sjafri mengaku telah melakukan promosi degradasi pemain. Hal ini sudah dilakukannya sejak TC di Qatar beberapa waktu lalu.

“Sudah (ada promosi degradasi) kan saya bilang tadi di Qatar kami kembalikan ke klub 6 orang. Setelah itu saya panggil 14 orang. Setelah itu ada 6 lagi, yang ini nanti,” kata Indra.

Indra Sjafiri mengaku tidak bisa asal memutuskan juga karena harus berdiskusi terlebih dahulu dengan tim pelatih terkait jumlah pemain yang akan dipulangkan dan dipanggil.

“Jadi mohon bersabar. Kami lagi menyusun, lagi membangun tim secara perlahan. Harap sabar. Ya Belanda masih jauh,” katanya.

Indra Sjafri juga menyiapkan sejumlah rencana yang berkaitan dengan program latihan dan uji coba dengan sejumlah tim yang masih terus berjalan, baik itu lokal maupun luar negeri. Indra Sjafri Lakukan Degradasi dan Promosi Pemain di Timnas U-20.

“TC tahap satu dan kedua hanya menggali informasi sebanyak mungkin tentang pemain. Baik itu informasi tentang teknis dan informasi lainnya supaya nanti pemain- pemain yang kita pilih benar-benar informasi tentang dia itu akurat dan kami enggak salah pilih,” ucap Indra.

“Apa saja yang dilakukan? Itu yang saya sampaikan tadi, kami melakukan berbagai macam item test untuk mereka, termasuk medical dia,” lanjutnya..

 

Other Articles

Leave a Reply