gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Timnas U-20 Kalah dari Bhayangkara FC, Indra Sjafri Jelaskan Tujuan Laga

Gobet – Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-20 masih terus mencari skuad yang akan tampil di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.

indra sjafri, pemain, timnas u-20, pelatih, coach

Untuk mematangkan persiapan tersebut, salah satu yang dilakukan Indra Sjafri adalah dengan cara gelar laga uji coba dengan klub-klub Liga 1, salah satunya Bhayangkara FC.

Di pertandingan uji coba ini berlangsung di Stadion Madya, GBK pada Sabtu (13/1). Dan hasilnya Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2 dari Bhayangkara FC.

Walaupun Timnas Indonesia U-20 mendapati kekalahan, Indra Sjafri mengatakan jika tujuan dari laga uji coba ini adalah untuk cari pemain-pemain yang berkualitas. Timnas U-20 Kalah dari Bhayangkara FC, Indra Sjafri Jelaskan Tujuan Laga.

“Ya sesuai dengan roadmap dan weekly program kita. Setiap Sabtu pagi kita akan melakukan uji coba dengan tim-tim Liga 1 yang ada di sekitar Jakarta, gitu,” kata Indra kepada pewarta saat ditemui usai pertandingan.

“Karena saya pikir tim Liga 1 juga lagi persiapan butuh uji coba dan termasuk hari ini Bhayangkara setuju untuk saling bantu dalam rangka persiapan tim mereka. Dan untuk kami mencari pemain-pemain yang benar benar berkualitas,” ujarnya.

Gobet – Indra Sjafri juga menegaskan, laga uji coba hanya salah satu agenda dari rangkaian program yang akan dilakoni Timnas Indonesia U-20. Selain itu juga akan ada sejumlah tes-tes lain yang akan dilakukan untuk dapat pemain terbaik.

“Dari mulai profil medis profil fisik, profil dan lainnya, termasuk kemarin kita melakukan beberapa tes. Ya dengan alat-alat sport science kita, serta kemampuan individual taktikal, dan grup taktikal, dan tim taktikal, bagaimana dia mencerna taktik-taktik sederhana kita melihat dari uji coba,” ucap Indra.

“Kalau enggak salah dari medical (juga) ada gugur 2 (pemain) ada malaria atau apa, dan ada juga masalah masalah gigi, masalah kulit dan lain sebagainya. Dan saya betul- betul ingin mendapatkan pemain yang benar-benar bisa dijadikan generasi baru pesepakbola Indonesia yang lebih baik,” Indra menegaskan.

Other Articles

Leave a Reply