banner-top

Indra Sjafri Tak Masalah Indonesia U-20 Kalah dari Thailand U-20

Gobet – Pertandingan Timnas Indonesia U-20 dikalahkan Thailand U-20 dengan skor 1-2. Indra Sjafri tak masalah dengan hasil itu dan mengevaluasi pemain.

timnas, garuda muda, timnas u-20, laga, pertandingan, uji coba

Laga uji coba antara Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (26/1) pada malam hari. Dan Timnas muda kalah degan skor 1-2.

Awalnya Indonesia memimpin sampai babak pertama selesai dengan skor 1-0 lewat gol Toni Firmansyah. Namun Thailand mampu mencetak gol di babak kedua melalui Paripan Wongsa dan Pikanet Laohawiwat.

Indra Sjafri selaku Pelatih Timnas Indonesia U-20 berbicara setelah pertandingan berakhir. Dia menilai laga uji coba ini disiapkan untuk menyaring para pemain yang akan disiapkan untuk Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Gobet – Indra Sjafri bersama asistennya akan melakukan evaluasi dari laga uji coba ini dan masih melakukan promosi dan degradasi sebelum nantinya ditetapkan skuad utama Timnas Indonesia U-20.

“Saya sedikit mengomentari pertandingan uji coba internasional perdana tim U-20 Indonesia di mana memang tujuan dari uji coba ini untuk melihat atau memastikan kualitas dari pemain secara individu,” kata Indra Sjafri dalam laman PSSI.

“Bagaimana kami ingin secepatnya setelah beberapa kali pertandingan uji coba, kami mendapatkan kesimpulan siapa-siapa saja pemain yang masih bisa menjadi bagian dari tim U-20 ke depan. Tentu kami juga ingin melihat siapa-siapa saja yang sesuai ekspektasi kami,” jelasnya.

Indra Sjafri Tak Masalah Indonesia U-20 Kalah dari Thailand U-20. Selanjutnya Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga uji coba lagi dengan lawan Uzbekistan. Laga tersebut akan dijadwalkan pada Selasa (30/1) pada malam hari WIB di Stadion Madya, Jakarta.

Other Articles

Leave a Reply