banner-top
erick thohir, pssi, ketum pssi, fifa, timnas

Ini Jawaban Erick Tohir Didesak Suporter Kontrak STY Diperpanjang

Gobet – Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI didesak untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong untuk pelatih Timnas, ini jawabannya.

erick thohir, pssi, ketum pssi, fifa, timnas

Kemenpora menggelar acara Nongkrong saat laga Indonesia vs Australia di kantor Kemenpora pada Minggu (28/1) malam. Ribuan suporter hadir untuk mendukung Timnas Indonesia.

Namun Indonesia tersingkir di Babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah kalah lawan Australia dengan skor 0-4. Walaupun kalah, Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong tetap mencapai target yang diberikan PSSI yaitu lolos dari fase grup Piala Asia 2023.

Gobet – Dengan hasil tersebut, suporter berharap Shin Tae-yong bisa terus dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia.

“Kalau U-23-nya bisa lolos grup, kan memang itu janjinya, lolos grup,” kata Erick dalam video call bersama Menpora setelah Nonton Bareng.

“Jadi kalau sekarang 16 (besar), nanti di U-23 kan 16 tim, jadi lolos grup menjadi 8 besar, itu targetnya,” lanjutnya.

Piala Asia U-23 akan dilaksanakan pada 15 April – 3 Mei 2024. Timnas Indonesia U-23 berada di grup A bersama Qatar, Jordania, dan Australia.

Erick Tohir meminta agar suporter Timnas Indonesia tetap memberikan dukungannya ke para pemain Timnas. Ini Jawaban Erick Tohir Didesak Suporter Kontrak STY Diperpanjang.

“Ayo kembali kita bentuk tim U-23 yang kuat untuk bisa bertanding di bulan April. Kita satu grup lagi dengan Australia, Qatar, ya kita kasih lihat.”

“Kita masih punya pahlawan pahlawan muda yang bisa bicara lebih dari seniornya, pasti bisa,” kata Erick.

 

Other Articles

Leave a Reply