banner-top

Ismed Sofyan Memutuskan Pensiun dari Sepakbola, Ambil Kalimat Messi

Gobet – Perjalanan Ismed Sofyan sudah usai di sepakbola. Ismed Sofyan akhirnya memutuskan gantung sepatu atau pensiun.

persija, pemain, pensiun, indonesia

Ismed pernah di Persija Jakarta selama 21 tahun. Usianya 44 tahun tersebut jadi bek sayap kanan lalu kemudian ke FC Bekasi yang main di Liga 2 musim ini.

“25 tahun saya berkarier sebagai pesepakbola profesional, 03 Februari lalu saya memutuskan untuk menggantung sepatu. Tujuan saya Alhamdulillah sudah tercapai, saya ingin pensiun sebagai pemain,” tulis Ismed di Instagram pribadinya.

Gobet – Main bersama Persija memberikan banyak memori untuk Ismed Sofyan. Dan juga dia tidak lupa terimakasih kepada The Jakmania, yaitu suporter Persija.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Jakmania yang masih men-support selama saya berkarier di manapun saya berada. Kalian selalu luar biasa.”

“Terimakasih kepada Persija yang sudah memberi kesempatan bergabung selama 21 tahun untuk mengukir prestasi bersama dengan Jakmania.”

“Dan terimakasih untuk FC Bekasi memberi kesempatan bergabung selama satu musim dan pensiun disini.”

Ismed menutup ucapannya dengan kalimat yang pernah diucapkan Lionel Messi pada 2012. Ismed mengaku ingin diingat sebagai orang baik. Ismed Sofyan Memutuskan Pensiun dari Sepakbola, Ambil Kalimat Messi.

“Karena ketika saya pensiun dari sepakbola saya hanya ingin dikenal sebagai orang baik, bukan pemain terbaik. -Lionel Messi-“

Other Articles

Leave a Reply