banner-top
bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Hasil Liga 1, PSIS vs Arema dan Persik vs Bali United

Gobet – Pertandingan Liga 1 hari ini ada Arema FC vs PSIS Semarang dan Persik Kediri vs Bali United. Bagaimana hasilnya, silahkan disimak disini.

bri liga 1, liga indonesia, liga 1, pssi, fifa, timnas

Arema FC vs PSIS Semarang digelar di Kapten I Wayan Dipta pada Senin (5/1). Arema FC sempat beberapa kali mengancam di awal liga tapi tidak ada gol.

Gobet – Justru PSIS yang memimpin duluan 1-0 di menit ke-22 lewat Riyan Ardiansyah yang dapat bola dari Taisei Marukawa. Dan bisa menggandakan skor jadi 2-0 dari Alfrandra Dewangga dari luar kotak penalti gagak ditepis kiper Julian Schwarzer lalu bola malah masuk ke gawang.

Sampai selesai babak pertama, Arema FC belum dapat mencetak gol dan PSIS Semarang pun selesai 2-0 di babak pertama.

Arema FC baru bisa memperkecil ketinggalan mereka di babak kedua yang sudah berjalan 10 menit. Umpan Ginanjar Wahyu berhasil memberikan gol dari Charles Lokolingoy.

Tak tinggal diam, PSIS ternyata menambah golnya jadi 3-1 di menit ke-74. Riyan Ardiansyah cetak gol lagi. Dan di injury time, Dewangga cetak gol dari tembakan jarak jauhnya dan PSIS menang 4-1.

Gobet – Dengan hasil tersebut, PSIS naik di posisi kedua dengan perolehan 42 poin. Sedangkan Arema FC di posisi ke-16 dengan raihan 21 poin.

Pertandingan Liga 1 yang lain di hari Senin (5/2) ada Persik Kediri melawan Bali United di Stadion Brawijaya. Pertandingan berlangsung sangat sengit.

Bali United ada peluang emas untuk memimpin ketika Eber Bessa bisa menyundul bola dari tendangan bebas, tapi sundulannya masih terkena gawang.

Di menit akhir babak pertama, Persik yang ada kesempatan dari Krisna Bayu Otto. Tapi sayang tembakannya gagal masuk ke gawang lawan.

Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama dan skor 0-0. Lanjut di babak kedua, Persik lebih dominan. Anderson Nascimento bisa saja mencetak gol namun sayang tendangan bebasnya terkena tiang gawang.

Persik terus melakukan tekanan dan akhirnya penalti karena pelanggaran dari Kadek Arel. Renan yang akhirnya jadi eksekutor dan membuat Persik unggul 1-0 di menit ke-82. Hasil Liga 1, PSIS vs Arema dan Persik vs Bali United

Hingga pertandingan berakhir, Persik berhasil mempertahankan skornya. Skor berakhir 1-0 Persik menang dan dapat 3 poin untuk klasemen yang membawa Persik di posisi ke-5 dengan 37 poin. Sedangkan Bali United di peringkat ke-4.

Other Articles

Leave a Reply