banner-top

Ernando Ari Cedera di Pertandingan Persebaya Usai Piala Asia

Gobet – Ernando Ari cedera saat lawan Bhayangkara FC pada Minggu (4/2). Padahal laga itu ialah pertandingan pertamanya di Persebaya usai Piala Asia.

Baru kembali dari Timnas Indonesia setelah tampil di Piala Asia 2023. Ernando Ari dijadikan starter Persebaya di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo.

ernando ari, persebaya, liga 1, sepakbola, timnas, indonesia, pssi, cedera

Ernando ditarik keluar lapangan saat injury time. Dia salah jatuh dan akhirnya membuat bahunya bermasalah. Setelah ditarik dari lapangan, dia masih memberikan dukungan ke teman-temannya di pinggir lapangan.

Saat ini Ernando sedang jalani rangkaian observasi dan pemeriksaan untuk memastikan kondisi cedera yang didapatnya. Pelatih Persebaya, Paul Munster belum dapat informasi lebih lanjut.

“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kondisi cedera Ernando,” kata Paul Munster saat konferensi pers, di laman Persebaya.

“Dokter masih memeriksanya, tim akan memberikan perawatan terbaik agar dia bisa segera kembali berlatih dan bermain,” tambahnya.

Gobet – Ernando baru saja bergabung lagi di Persebaya pada Jumat (2/2). Dia baru pulang dari Qatar setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia.

Ernando juga jadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia yang mencetak sejarah lolos pertama kalinya di babak 16 Besar Piala Asia.

Lalu saat melawan Bhayangkara, Ernando melakukan beberapa perlindungan untuk Persebaya. Dia juga jeli dalam membantu build up serangan Persebaya. Ernando Ari Cedera di Pertandingan Persebaya Usai Piala Asia

Dan Persebaya juga berhasil menang dan mendapatkan poin tambahan di pertandingan lawan Bhayangkara. Gol Persebaya dicetak oleh Paulo Henrique di babak kedua.

Other Articles

Leave a Reply