banner-top

Walaupun Dekat Pilpres, Perizinan Semifinal Liga 2 Aman

Gobet – Semifinal Liga 2 2023/2024 akan digelar pada 25 dan 29 Februari 2024. Walaupun dekat Pilpres, masalah perizinan dipastikan aman.

Laga semifinal akan dimainkan oleh Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak dan Malut United vs Semen Padang. Pertandingan semifinal akan digelar dengan sistem home-away atau 2 leg.

liga 2, pssi, indonesia, pemain, coach, pelatih, laga, pertandingan

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjamin laga semifinal akan tetap berjalan sesuai rencana walaupun dekat dengan Pilihan Presiden yang akan diadakan tanggal 14 Februari 2024. Jaminan dari Polri diklaim sudah didapatkan PT LIB.

Gobet – Sempat ada kekhawatiran pertandingan liga 2 tidak bisa digelar sesuai rencana. Karena agenda sepakbola selalu kesulitan dapat izin penyelenggaraan saat berbenturan dengan agenda politik.

“Perizinan sudah satu paket. Kami sudah dapat izin dari Mabes Polri. Perizinan sudah clear,” kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, Senin (5/2/2024).

Nantinya pemenang partai semifinal dipastikan akan mengunci 1 tiket promosi ke Liga 2. Pemenangnya akan ditentukan dari keunggulan agregat dari 2 laga yang dijalani masing-masing tim di 2 laga tersebut.

Lalu tim yang kalah di semifinal masih berpeluang dapat 1 tiket melalui pertandingan posisi ke-3. Perebutan posisi ke-3 juga akan digelar 2 leg yaiu pada 5 dan 9 Maret. Walaupun Dekat Pilpres, Perizinan Semifinal Liga 2 Aman.

Pertandingan Final juga akan diselenggarakan dengan format 2 leg. Jadwal pertandingan final sama dengan perebutan juara ke-3 yaitu 5 dan 9 maret.

 

Other Articles

Leave a Reply