banner-top
piala dunia u17, indonesia, fifa

Jadwal dan Prediksi Final Piala Dunia U-17 2023, Jerman vs Prancis Malam ini

Gobet – Piala Dunia U-17 sudah ada di babak final. Kini 2 tim akan bertanding untuk jadi yang terbaik. Jerman vs Prancis akan bertanding malam ini.

piala dunia u17, indonesia, fifa

Kemarin ada perebutan juara ketiga antara Argentina vs Mali yang akhirnya Mali berhasil mendapatkan gelar ketiga Piala Dunia U-17 2023 kemarin Jumat (1/12) dengan skor akhir 3-0.

Dan pada Sabtu (2/12) jam 19:00 WIB nanti akan ada pertandingan di Stadion Manahan Solo, yaitu Laga Final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman vs Prancis. Jadwal dan Prediksi Final Piala Dunia U-17 2023, Jerman vs Prancis Malam ini.

Kedua tim ini ada misi masing-masing. Timnas Prancis U-17 ingin mendapatkan kembali juara Piala Dunia U-17 yang kemarin pernah diraih pada tahun 2021.

Gobet – Sedangkan untuk Timnas Jerman U-17 belum pernah sama sekali mendapatkan gelar ini. Jerman U-17 hanya pernah sekali jadi runner-up di tahun 1985 dan 2 kali finis sebagai juara ketiga terbaik.

“Kami sudah berhasil mencapai tahap terakhir di turnamen ini. Oleh karena itu, kami ingin memenangkan kejuaraan ini. Hal yang sama pasti juga diinginkan Prancis pada laga final ini. Kami berdua sudah pernah berjumpa di final, dan kini kembali berjumpa laga di final,” ujar pelatih Timnas Jerman U-17, Christian Wueck dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (1/12/2023).

“Tentu saja kami ingin memenangkan turnamen ini agar bisa tercatat dalam sejarah. Itu yang bakal menjadi ambisi kami. Kami tahu kami bisa melakukannya. Sekarang kami harus menantikan apa saja yang akan terjadi,” sambungnya.

Gobet – Pertandingan Final Piala Dunia U-17 ini seperti pertandingan ulang final Piala Eropa U-17 pertengahan tahun lali. Ketika itu Timnas Jerman U-17 mengalahkan Prancis lewat adu pinalti.

“Kami sukses mendapatkan kesempatan untuk berada di final. Kami memahami bahwa Jerman adalah tim yang kuat. Ini akan menjadi permainan yang bagus,” kata Jean-Luc Vannuchi selaku Pelatih Timnas Prancis.

“Kami menghormati satu sama lain, kami sudah mengetahui kekuatan satu sama lain. Ini akan menjadi laga yang ketat karena kedua tim sudah tahu gaya permainan masing-masing. Kami akan berusaha untuk membawa trofi ini pulang ke negara kami,” tambahnya.

Prediksi Final Piala Dunia U-17 2023:
Karena keduanya pernah bertemu di Final Eropa U-17 di pertengahan tahun kemarin, maka keduanya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sehingga prediksi Final Piala Dunia U-17 2023, pertandingan akan sengit dan Prancis akan lebih unggul dengan skor 2-1 atas Jerman.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia U-17
Sabtu (2/12/2023)
Timnas Jerman U-17 vs Timans Prancis U-17
Jam 19:00
Di Stadion Manahan, Solo

Other Articles

Leave a Reply