banner-top

Jadwal Final All England 2024: Jonatan vs Ginting, Ada Fajar/Rian Juga

Gobet – Indonesia ada 3 wakil di final All England 2024. Selain all Indonesian final di tunggal putra, ada di pertandingan ganda putra juga.

All Indonesian final antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan dimainkan di partai ketiga di pertandingan Final All England. Ini akan jadi pertemuan ke-10 antara Ginting dan Jonatan di turnamen BWF.

Jika dilihat dari catatan head to head, Ginting unggul 6-3 atas Jonatan. Ginting belakangan dominan dengan memenangi empat duel terakhir melawan rekan sepelatnasnya itu.

Sementara itu dari ganda putra, Indonesia meloloskan 1 wakil ke Final. Upaya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk mempertahankan gelar All England akan mendapat ujian berat dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Catatan pertemuan memperlihatkan Fajar/Rian kalah empat kali dalam tujuh duel melawan ganda putra Malaysia tersebut.

Pertemuan terakhir antara kedua pasangan terjadi di semifinal India Open 2023. Ketika itu, Fajar/Rian kalah rubber game dari Chia/Soh.

Final All England 2024 akan digelar di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (17/3/2024). Rangkaian pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jadwal Final All England, Minggu 17 Maret 2024
Match 1 – Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Baek Ha Na/Lee So Hee
Match 2 – Akane Yamaguchi vs Carolina Marin
Match 3 – Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie
Match 4 – Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino
Match 5 – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Other Articles

Leave a Reply