banner-top

Jadwal Indonesia Babak Perempatfinal Orleans Masters 2023, Ada Duel Ganda Putri

Bulutangkis Indonesia memasuki babak perempatfinal Orleans Masters 2023. Ada 8 wakil Indonesia yang akan bertanding dan ada duel ganda putri.

Untuk lolos ke perempatfinal Orleans Master 2023, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus melewati duel ketat dengan melawan Christopher Grimley/Matthew Grimley. Ganda Putra Indonesia menang dengan rubber set, 21-17, 20-22, 21-19.

Ganda Putra Indonesia lainnya yang lolos adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede pada pertandingan sebelumnya. Sempat ketat pada gim pertama, Leo/Daniel akhirnya menang 27-25, 21-15.

Wakil Indonesia yang lolos lainnya, dari nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani yang sebelumnya melawan Gao Fang Jie. Putri menang dengan skor 22-20, 6-21, 21-12.

Ganda campuran dan ganda putri juga mengirimkan wakil mereka ke babak perempatfinal ini. Ganda campuran ada 3 wakil yang akan bertanding.

Mereka adalah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Untuk ganda putri akan ada duel Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Babak Perempatfinal Orleans Masters 2023 akan berlangsung di Orleans, Prancis pada Jumat (7/4) mulai pukul 18:00 WIB, berikut jadwal wakil Indonesia:

Lapangan 1
Match 1 – Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Chan P S/Cheah Y S (Malaysia)
Match 2 – Putri Kusuma Wardani vs Yvonne Li (Jerman)
Match 10 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India)

Lapangan 2
Match 1 – Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto
Match 2 – 18.50 WIB: Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Ye Hong Wei/Lee C H (Taiwan)
Match 3 – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Vinson Chiu/Jennie Gai (USA)
Match 8 – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Ayata Endo/Yuta Takei (Jepang)

Other Articles

Leave a Reply