banner-top

Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 lawan Indonesia akan berlangsung malam ini. Laga ini termasuk bagian dari persiapan Timnas untuk SEA Games 2023.

Laga uji coba Indonesia vs Lebanon akan dilaksanakan 2 kali di Stadion Utama GBK Jakarta. Dan uji coba kali pertama lawan Lebanon ini digelar pada Jumat (14/4) yang akan kick-off pada jam 20:30 WIB. Sebelumnya Timnas U-22 sudah uji coba lawan Bhayangkara FC.

Hasil yang didapat dengan lawan Bhayangkara FC adalah Indonesia lebih dulu unggul 1-0, namun berakhir dengan skor seri 1-1.

Pada pertandingan uji coba lawan Lebanon ini, Indra Sjafri selaku pelatih akan memainkan Ernando di bawah gawang. Untuk lini belakang ada 4 bek yaitu Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Haykal, Rizky Ridho.

Lini tengah ada Beckham Putra, lini depan ada Jeam Kelly Sroyer dan Titan Agung. Lalu untuk bangku cadangan ada Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, Ronaldo Kwateh, dan Hokky Caraka.

Berikut jadwal dan susunan pemain laga ujicoba Indonesia U-22 lawan Lebanon

Jadwal Pertandingan:
Indonesia vs Lebanon
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Jumat (14/4/2023)
Pukul 20.30 WIB

Susunan Pemain Timnas U-22:
Ernando Ari; Bagas Kaffa, Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Haykal, Rizky Ridho, M Taufany Muslihudin; Beckham Putra, Muhammad Kanu Helmiawan, Andi Harjito, Jeam Kelly Sroyer, Titan Agung.

Other Articles

Leave a Reply