banner-top
piala dunia u17, indonesia, fifa

Jadwal Piala Dunia U-17 Perempatfinal, Laga Terakhir di JIS

Gobet – Hari ini dimulai Perempatfinal Piala Dunia U-17 2023, Jumat 24 November 2023. Dan akan ada 2 pertandingan besar di laga ini.

Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai lagi setelah libur sehari kemarin. Persaingan pasti makin memanas karena sudah masuk di babak perempatfinal. Disini tinggal 2 langkah lagi menuju Final dan gelar juara.

piala dunia u17, indonesia, fifa

Pada babak perempatfinal yang akan dimainkan di Jakarta International Stadium pada Jumat, 24 November 2023 sore WIB ini, akan ada Spanyol vs Jerman dan Brasil vs Argentina. Berikut bisa Anda simak Jadwal Piala Dunia U-17 Perempatfinal, Laga Terakhir di JIS.

Pertandingan Spanyol vs Jerman akan bertanding pada jam 15:30 WIB. Lalu sejam setelahnya akan ada pertandingan Brasil vs Argentina. Pertandingan Brasil vs Argentina ini merupakan rival abadi di Amerika Selatan.

Gobet – Perempatfinal ini akan jadi pertandingan terakhir yang akan ditandingkan di JIS. Karena semifinal nantinya, perebutan tempat ketiga dan Final akan digelar di Stadion Manahan Solo. Sehingga JIS didatangi oleh banyak fans sepakbola dunia yang tidak ingin melewati momen terakhir di JIS ini.

Berikut Jadwal Piala Dunia U-17 Perempatfinal 24 November 2023:

Pukul 15.30 WIB
Spanyol vs Jerman
JIS, Jakarta
Wasit: Omar Al Ali (UEA)

Pukul 19.00 WIB
Brasil vs Argentina
JIS, Jakarta
Wasit: Espen Eskas (Norwegia)

 

Other Articles

Leave a Reply