banner-top
piala dunia u17, indonesia, fifa

Brasil vs Argentina, Pertandingan yang Mencalonkan Bintang Sepakbola Dunia

Gobet – Pertandingan perempatfinal Piala Dunia U-17 2023 saat Brasil vs Argentina bermain, membuat penonton sangatlah terhibur.

Laga Brasil vs Argentina berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Jumat, 24 November 2023. Pertandingan ini sempat tertunda 30 menit karena lapangan sempat tergenang air setelah hujan deras di JIS. Walaupun sempat tertunda, namun kedua tim negara ini memberikan aksi-aksi permainan kelas dunia.

piala dunia u17, indonesia, fifa

Kickoff dimulai pada pukul 19:30 WIB, walaupun lapangan yang masih basah tidak menghambat para pemain untuk bermain dan permainan kedua tim berjalan dengan baik.

Nyaris semua tribun di JIS, sampai bagian terbawah terisi. Setiap aksi di lapangan dari kedua pemain negara ini selalu dapat reaksi meriah dari penonton. Brasil vs Argentina, Pertandingan yang Mencalonkan Bintang Sepakbola Dunia.

Brasil dan Argentina memang rival abadi di Amerika Selatan sangatlah menarik, apalagi saat Claudio Echeverri menggiring bola sendirian pada menit ke-28. Pemain yang katanya akan jadi masa depan Argentina itu, sangat lihai meliuk-liuk ke depan kotak pinalti setelah menerima operan dari Dylan Gorosito.

Gobet – Dan juga dia sempat melepaskan tendangan jarak jauh yang ternyata membentur bek Brasil, dan akhirnya mengubah arah bola dan masuk ke gawang.

Brasil sendiri juga punya beberapa peluang emas untuk cetak gol. Salah satunya Eduarto Kogitzki yang menyisir sisi kanan pertahanan Argentina, kemudian melepaskan tendangan mendatar, namun belum ada gol yang diperoleh Brasil, sehingga Argentina masih memimpin 1-0 atas Brasil.

Permainan kedua negara ini di Piala Dunia U-17 ini memang bisa berpotensi jadi bintang masa depan sepakbola internasional.

Other Articles

Leave a Reply