banner-top
piala dunia u17, perempatfinal, semifinal

Piala Dunia U-17, Jerman dan Argentina Akan Bertemu di Semifinal

Gobet – Timnas Jerman merupakan tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2023. Lalu Timnas Argentina yang dapat tiket semifinal.

Pertandingan perempatfinal Piala Dunia U-17 2023 digelar pada Jumat (24/11) dan laga perempat final ini ditandingkan di Jakarta International Stadium.

piala dunia u17, perempatfinal, semifinal

Spanyol vs Jerman menjadi rangkaian awal pertandingan di babak perempatfinal ini. Berakhir dengan gol penalti Paris Brunner yang akhirnya membawa Timnas Jerman U-17 lolos dapat tiket semifinal.

Gobet – Hal ini membuat Jerman jadi tim pertama yang masuk di babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Dan untuk jadi lawan mereka di semifinal nantinya adalah pemenang dari Brasil vs Argentina.

Brasil vs Argentina menghasilkan 3 gol. Claudio Echeverri cetak 3 gol yang akhirnya Timnas Argentina U-17 sapu bersih lawan Timnas Brasil U-17 dengan skor akhir 3-0.

Dari pertandingan tersebut membuat Argentina jadi negara kedua yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia U-17. Nantinya Piala Dunia U-17, Jerman dan Argentina Akan Bertemu di Semifinal.

Lalu Sabtu nanti (25/11) masih ada rangkaian pertandingan perempat final yang akan dimainkan. Akan ada Prancis vs Uzbekistan yang akan bertanding di Stadion Manahan Solo yang kickoff jam 15:30 WIB.

Dan perempatfinal lainnya yang akan jadi lawan Prancis vs Uzbekistan nantinya dari siapa yang menang antara Mali vs Maroko. Partai ini juga bertanding di Stadion Manahan solo dan kickoff jam 19:00 WIB.

Other Articles

Leave a Reply