banner-top

Jadwal, Prediksi dan Susunan Pemain Final SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Gobet Slot Gacor – Final cabor Sepakbola SEA Games 2023 akan digelar, Indonesia vs Thailand akan berlangsung malam ini (16/5), bagaimana prediksi dan susunan pemainnya.

Indonesia vs Thailand akan berlangsung di National Olympic Stadium, Selasa (16/5/2023). Mereka memperebutkan emas SEA Games 2023. Pertandingan akan kickoff pada pukul 19:30 WIB.

Berikut jadwal, prediksi dan susunan pemain Final SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand. Dan sekarang Indonesia punya modal yang bagus. Para pemain asuhan pelatih Indra Sjafri melaju sampai ke babak puncak dengan mantap dan selalu memetik kemenangan di setiap pertandingan melawan Filipina, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Vietnam.

Timnas Indonesia punya misi menyelesaikan puasa emas SEA Games selama 32 tahun. Sedangkan Thailand sendiri sudah tidak membawa pulang emas pada 2 edisi terakhir.

Dan juga dengan pelatih Indra Sjafri sempat menangani Timnas U-22 di ajang Piala AFF 2019. Saat itu, Indonesia dibawa jadi juara setelah mengalahkan Thailand di Final.

Produktivitas gol Indonesia juga sudah bagus. Mereka sudah 16 kali membobol gawang lawan di SEA Games. Dan untuk pertahanan, Indonesia baru kebobolan 3 kali, mampu tiga kali clean sheet.

Thailand juga belum terkalahkan di SEA Games 2023. Rinciannya, tim asuhan Issara Srirato membukukan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Soal rekor gol, Thailand sudah membukukan 13 gol dan tiga kali kebobolan. Tapi, Thailand baru mencatatkan dua clean sheet.

Untuk pemain Indonesia yang turun di Final SEA Games 2023 ini, pelatih Indra Sjafri menurunkan skuad terbaiknya, meski tak ada Pratama Arhan. Full-back Indonesia itu diganjar kartu merah saat melawan Vietnam di semifinal.

Haykal Alhafiz main sebagai starter. Kehadirannya diharapkan bisa memberikan daya gedor saat menyerang dan bertahan dari sisi lapangan.

Di lini serang, Indra Sjafri masih percaya dengan Ramadhan Sananta. Striker milik PSM Makassar itu nantinya dibantu oleh Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Fajar Fathur Rachman.

Berikut jadwal dan susunan pemain Indonesia vs Thailand:
Indonesia vs Thailand
Selasa (16/5)
Pukul 19.30 WIB
Olympic Stadium, Phnom Penh

Susunan Pemain:
Indonesia XI: Ernando Ari; Rizky Ridho, Komang Teguh, Bagas Kaffa, Alfeandra Dewangga, Taufany, Witan Sulaeman, Haykal Alhafiz, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rachman, Ramadhan Sananta.

Other Articles

Leave a Reply