banner-top

Ada 2 Pemain Indonesia Dapat Top Skor Sepakbola SEA Games 2023

Gobet Slot Gacor 2023 – Timnas Indonesia U-22 tidak hanya meraih medali emas pada cabor sepakbola SEA Games 2023. 2 pemainnya juga berada di top scorer.

Semalam Indonesia lawan Thailand pada final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB. Indonesia menghentikan puasa selama 32 tahun memenangkan emas SEA Games dengan skor 5-2. Dan Ada 2 Pemain Indonesia Dapat Top Skor Sepakbola SEA Games 2023.

Indonesia sempat meraih emas di SEA Games pada tahun 1987 dan 1991. Dan sekarang, SEA Games 2023, Indonesia mempersembahkan emas yang ketiga. Tidak hanya itu, pesta juara makin lengkap karena 2 pemain Indonesia, Ramadhan Sananta dan Fathur Rachman ada di puncak top scorer sepakbola SEA Games 2023.

Keduanya menyumbang lima gol sedari fase grup dan berperan penting dalam sukses Timnas Indonesia U-22. Tapi, ada satu lagi pemain yang juga bikin lima gol, yakni penyerang Vietnam Nguyen Van Tung.

Berada di bawah ketiganya ada Saravanan Thirumurugan, Teerasak Poeiphimai, dan Yotsakorn Burapha dengan empat gol. Ada dua pemain yang bikin tiga gol, yakni Thet Hein Soe (Myanmar) dan Anan Yodsangwal (Thailand).

Empat pemain Indonesia juga menyumbang dua gol, yakni Beckham Putra, Irfan Jauhari, Marselino Ferdinan, dan Titan Agung.

Indonesia jadi tim paling produktif karena bisa mencetak 21 gol dan cuma kebobolan empat gol. Hebatnya mereka menyapu bersih enam pertandingan sedari fase grup.

Top Skor Sepakbola SEA Games 2023

5 gol
Ramadhan Sananta
Fajar Fathur Rachman
Nguyen Van Tung

4 gol
Saravanan Thirumurugan
Teerasak Poeiphimai
Yotsakorn Burapha

3 gol
Thet Hein Soe
Anan Yodsangwal

Other Articles

Leave a Reply