banner-top

Jadwal SemiFinal SEA Games 2023, Prediksi dan Susunan Pemain

Gobet – Jadwal semifinal SEA Games Indonesia vs Vietnam digelar hari ini (13/5). Inilah prediksi dan susunan pemain Indonesia lawan Vietnam kali ini.

Semifinal Indonesia vs Vietnam digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu, 13 Mei 2023. Pertandingan ini akan kickoff pada pukul 16.00 WIB. Dan ini menjadi pertemuan ke-15 Indonesia dengan Vietnam di ajang SEA Games. Jadwal SemiFinal SEA Games 2023, Prediksi dan Susunan Pemain.

Sebelumnya selama 5 kali bertemu lawan Vietnam, Indonesia menang. Lalu sebanyak 2 kali berakhir imbang, sementara 7 lainnya Vietnam yang menang. Untuk 3 pertandingan terakhir Indonesia vs Vietnam di SEA Games, Indonesia selalu kalah lawan Vietnam. Jadi Vietnam unggul jika dilihat dari Vietnam dan Indonesia bertemu.

Di SEA Games 2023 ini, Indonesia punya catatan bagus di fase grup. Indonesia mampu sapu bersih kemenangan dengan mencetak 13 gol dan kebobolan 1 gol. Dan akhirnya jadi juara grup A. Vietnam sendiri belum terkalahkan. Selama fase grup, Vietnam 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Di bawah mistar, Ernando Ari yang dipercaya untuk menjaga gawang. Kuartet lini belakang diserahkan pada Pratama Arhan, Rizky Ridho, Komang Teguh, dan Bagas Kaffa.

Lini tengah Indonesia diisi oleh Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, dan Ananda Raehan. Lini depan ditempati oleh Fajar Fathur Rahman, Witan Sulaeman, dan Ramadhan Sananta.

Indonesia sudah puasa emas SEA Games selama 32 tahun. Sementara itu, Vietnam merupakan peraih emas dalam dua edisi terakhir.

Jadwal Semifinal SEA Games 2023

Indonesia vs Vietnam
National Olympic Stadium
Sabtu (13/5)
Pukul 16.00 WIB

Thailand vs Myanmar
National Olympic Stadium
Sabtu (13/5)
Pukul 19.00 WIB

Susunan Pemain:
Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Komang Teguh, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga; Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rachman, Witan Sulaeman, Muhammad Ramadhan Sananta

Other Articles

Leave a Reply