banner-top

Jadwal Tanding, Prediksi dan Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar

Gobet – Timnas Indonesia U-22 akan tanding laga selanjutnya Grup A sore ini. Berikut jadwal tanding, prediksi dan susunan pemain Indonesia vs Myanmar.

Indonesia vs Myanmar berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Kamis (4/5) sore hari. Dan kedua tim sama-sama mengantongi 3 poin dari pertandingan sebelumnya.

Pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 dan Myanmar menang lawan Timor Leste skor 1-0. Di atas Indonesia dan Myanmar, kedudukan ditempati oleh Kamboja dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

Indonesia dan Myanmar selalu bertanding di SEA Games selama 5 edisi terakhir. Dan hasilnya, Indonesia memetik 4 kemenangan dan sekali kekalahan. Dan Indonesia juga punya catatan head to head yang cukup oke saat melawan Myanmar. Indonesia menang 7 kali, imbang 2 kali dan kalah 3 kali. Hal ini menjadikan prediksi Indonesia vs Myanmar dengan Indonesia memenangkan laga.

Untuk pemenang laga ini akan jadi pemimpin puncak Klasemen Grup A. Karena Filipina dan Timor Leste yang juga saling berhadapan pada hari yang sama, tidak bisa merebut posisi puncak klasemen.

Karena Filipina saat ini ada di posisi keempat dengan satu poin dari dua laga usai mengimbangi Kamboja 1-1. Timor Leste sudah dua kali kalah, selain dibekuk Myanmar juga digilas Kamboja 0-4.

Untuk susunan pemain, Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan, Muhammad Ferrari dan Fajar Fathur Rahman starter.

Indra Sjafri masih menurunkan Ernando Ari mengawal gawang Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan yang diberi kepercayaan. Bagas menggantikan Rio Ilham Fahmi, Ferrari mengisi posisi Ananda Raehan.

Lini tengah Indonesia diisi Alfeandra Dewangga, Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan. Sementara lini depan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Fajar Fathur Rahman yang menjadi andalan. Dewangga digeser ke lini tengah, menempati pos yang ditinggalkan Ananda Raehan.

Berikut Jadwal Pertandingan SEA Games Hari ini dan susunan pemain:

Jadwal
Match: Indonesia vs Myanmar
Venue: Olympic Stadium, Phnom Penh
Waktu: Kamis (4/5/2023), pukul 16.00 WIB

Indonesia: Ernando Ari, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman.

Other Articles

Leave a Reply